Frequently Ask Question

Cara Order

  • Order Melalui website

Untuk lebih memudahkan, kami sarankan Anda melakukan order melalui website. System order pada website kami mudah dan praktis digunakan. Lebih jelasnya dapat dilihat di http://grosir-tas.co.id/cara-melakukan-pembelian/. Kami sarankan sebelum melakukan order Anda menghubungi CS kami lebih dulu untuk memastikan ketersediaan barang untuk meminimalisir kesalahan jumlah order.

  • Manual Order

Bingung belanja melalui Website ? Untuk informasi lebih jelas dapat menghubungi CS secara lisan / telepon. Tetapi untuk pemesanan harus berupa Text ( SMS / Whatsapp / Email ) untuk mengurangi dan mencegah terjadinya kesalahan orderan. Untuk pembeli yang berasal dari luar kota dan luar pulau sangat disarankan untuk langsung menghubungi CS agar dicarikan ekspedisi dengan biaya yang paling murah.

  • Datang Langsung ke Showroom dan Workshop kami

Grosir-tas.co.id bernaung di bawah PT. Adipura Mandiri Indotama yang merupakan salah satu Konveksi Tas Terbesar di Bandung. Grosir-tas.co.id membuka showroom untuk kunjungan dan dapat melakukan transaksi serta pengambilan produk di Komplek Pasadena Jln. Azalea A2 No. 39, Caringin – Kopo, Bandung 40233, Jawa Barat, Indonesia

Perlu diingat, Pesanan melalui Website / Manual Order ( chatting ) , otomatis akan dibatalkan jika dalam 1×24 jam tidak melakukan Pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran.

Untuk mempermudah pencarian produk , dapat menggukan “ Search For Products “ (yang terdapat pada bagian kanan atas) , cukup ketikan kode produk ( hanya angkanya saja ) contoh : 28101

Pembayaran

Dikarenakan stok terbatas, order hanya valid 1×24 jam. Jika dalam jangka waktu tersebut belum dilakukan Transfer dan Konfirmasi (sms/web/whatsapp), maka order akan dibatalkan. Harap melakukan order kembali selama persediaan masih ada.

Rekening kami :

BCA

A/n Malisa Anita

No Rekening :  7840 242 999

Mandiri

A/n Malisa Anita

No Rekening 1300 020 020 999

Rekening resmi kami hanya atas nama MALISA ANITA , jika Customer yang transfer selain rekening diatas maka kami tidak akan bertanggung Jawab.

Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi pembayaran diperlukan untuk membantu proses order anda . dapat melalui website di http://grosir-tas.co.id/my-account/orders/ atau Via Text ( SMS / Whatsapp / Email ) dengan format

Nama Pemilik Rekening :

Bank                                  :

Tanggal Transfer             :

Nilai Transfer                   :

Pengiriman

  1. Pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali Minggu / Hari besar / Cuti Bersama)
  2. Transfer dan Konfirmasi pembayaran sebelum jam 13:00 WIB , maka pengiriman akan di lakukan di hari yang sama, lewat dari waktu yang ditentukan akan dikirim pada keesokan harinya.

 

▼ Return

 

Model / Produk pasti sama dengan gambar yang kami berikan , karena kami foto langsung dari Produk yang kami jual, tidak seperti website lain yang hanya mengambil gambar dari Website luar sehingga gambar dan produk terdapat perbedaan.

Resiko membeli produk secara online tidak dapat memegang barang dulu, karenanya Kami mencoba sebaik mungkin memberikan informasi produk secara mendetail, menjelaskan ukuran , warna , bahan , dan foto dalam berbagai sisi agar mempermudah customer mengenal Produk yang akan dibelinya. Oleh karena itu Produk yang sudah dibeli TIDAK dapat dikembalikan dengan berbagai alasan, maka lebih teliti lagi dalam memperhatikan penjelasan produk yang akan dibeli.

Untuk warna akan dikirimkan sesuai dengan gambar, tetapi mungkin ada sedikit perbedaan , dikarenakan efek lighting / cahaya kamera saat pengambilan gambar (editing) , serta keadaan Monitor Komputer / Gadget yang berbeda. Dan perlu diketahui juga bisa saja terjadi perbedaan SIZE yang di infokan sekitar 0.1-3 CM disetiap tas karena pengaruh dari cara ukur. Tapi untuk Bentuk / Model Produk 100% Sama. Pengecekan barang / Quality Control pasti kami lakukan sebelum dikirim , maka kodisi Produk pasti baik.

Return akan ditanggapi bila

  • Terjadi kesalahan pengiriman Model / kode Produk yang berbeda (  Contoh: Pesan PMT28101-silver20 , Dikirim PMT28106-silver20 )
  • Kesalahan Warna ( Contoh : Pesan Merah dikirim Hitam )

Apabila kondisi diatas yang terjadi maka Return / Refund akan kami tanggapi. Kirim foto produk yang salah dan kirimkan ke CS kami melalui ( Whatsapp / Email ). Perlu diingat Komplain selambat-lambat nya harus kami terima 1 x 24 Jam setelah barang telah diterima. (Tanggal Terima berdasarkan data Tracking sebagai patokan, bukan berdasarkan informasi Customer). Lewat dari batas waktu tersebut tidak dapat kami layani.

 

Harga sudah sama ongkos kirim ?

Harga belum termasuk ongkos kirim yah. Untuk pengecekan nya bisa melalui ekspedisi yang diinginkan. Untuk ransel biasanya 1KG/pc , ransel high quality 2KG/pc , Koper Volumetrik.

Gambar dan Produk Pasti SAMA?

Pasti yang sering belanja online suka kecewa karena produk yang datang tidak sesuai dengan gambar. Dari gambar terlihat sesuai dengan yang diinginkan, tapi yang dateng koq berbeda dari yang dibayangkan. Hal tersebut bisa terjadi karena gambar yang diberikan hanya mengambil dari website Lain, dan produk yang dihasilkan dari meniru gambar dengan hasil yang tidak sesuai. Maka produk yang diterima konsumen dan gambar pasti berbeda. (Gambar dari Website luar => Produksi dengan meniru => Hasil Tidak memuaskan.)

Hal tersebut berbeda dengan kami, Gambar produk yang ada di website kami, 100% hasil pengambilan foto produk yang akan dijual.  Maka bentuk produk yang anda terima pasti 100% seperti di gambar. Jadi sistem di kami , produk ada => Foto => Jual.

Kapan Bisa Cek No Resi & Gimana Caranya ?

Max 1×48 jam nomer resi sudah bisa di cek Koq..  Tetapi kalo order, transfer dan konfirmasi pembayaran hari sabtu/minggu/ hari libur yah. Harus lebih bersabar menunggu no resinya, tetapi sudah hari kerja, akan kami proses pengirimannya. Untuk Cek No Resi bisa melalui Login kemudian ke http://grosir-tas.co.id/my-account/orders/ atau yang tidak Login ( pesan melalui SMS / Whatsapp / Email ) bisa ke menu http://grosir-tas.co.id/resi/ masukan nomor order yah.

Kalo sampai terjadi return ongkir siapa yang tanggung ?

Tolong baca lagi point return di atas. Return terjadi apabila salah model / warna diakibatkan kesalahan dari staff kami, maka ongkir dari anda ke tempat kami dan barang pengganti akan di tanggung oleh Kami. Dan akan dikirimkan Produk yang dari awal DIPESAN, Tetapi  kemungkinan terjadinya kesalahan seperti itu kecil yah..

Kapan Saya Terima Return Produk nya?

Kami akan kirim produk yang semula dipesan apabila kami sudah menerima pengembalian produk, Pengiriman dilakukan 1×24 jam – Hari kerja (Tanggal Terima berdasarkan data Tracking sebagai patokan, bukan berdasarkan tanggal kirim dari Customer).

Di ACC Return tapi Produk yang diorder lagi OUT OF STOCK?

  1. Bisa ditukar dengan produk yang lain, apabila ada perbedaan harga, selisih pembayaran akan dihitungkan oleh CS kami.

  2. Bisa dikembalikan full refund dana 100% tetapi ongkir pengembalian Produk dari customer ke tempat kami tidak akan di kembalikan ( Proses Transfer ke Customer akan di lakukan 1×24 jam ,Setelah Produk pengembalian diterima oleh Kami)

Produk Return setelah diterima oleh Grosir-tas.co.id tidak pada kondisi semula?!

Produk yang dikembalikan WAJIB dalam kondisi semula, TIDAK pernah digunakan, TAG masih ada, Pembungkus, sticker dan Lainnya. Kalo ada yang sampai nakal, kondisi produk berbeda. Kami akan memotong nilai Produk tersebut.

Sudah terlajur Transfer tetapi barang diorder Habis ?!

Customer bisa melakukan request Full Refund Dana apabila sudah terlanjur transfer dan produk tidak ada. Kami akan mengembalikan uang anda secara penuh, jika produk tidak terkirim. Kami melayani refund lewat bank BCA , Bank Mnadiri max 1x24jam setelah konfirmasi pembayaran dan ternyata Produk tidak ada. Untuk bank lain diperlukan 2-3hari kerja.

Kenapa Warna Produk Koq Beda dengan Gambar ?

Bisa dibaca lagi di point Return. Untuk sedikit penjelasan. Suatu Barang difoto berkali-kali mengunakan kamera yang sama belum tentu mendapat warna yang sama(bisa dari lighting) . Apalagi menggunakan kamera yang berbeda , pasti ada perbedaan warna yang dihasilkan. Penampakan gambar yang sama tapi media yang berbeda (monitor komputer yang berbeda, handphone yang berbeda) bisa menghasilkan warna yang berbeda. Kalo masih belum jelas bisa di googling yah….

Kenapa warna yang diterima magenta padahal kode warna merah?

Karena pengkodean warna dibuat berdasarkan warna dasar dan untuk mempermudah pengelompokan /pengkodean produk. Satu warna dasar bisa memiliki banyak variasi warna, misal merah memiliki variasi magenta, merah maroon, merah muda dsb tetapi akan dikodekan merah sesuai warna dasarnya. Kecuali jika satu tipe (jenis) produk memiliki dua atau lebih variasi warna dengan warna dasar yang sama maka pengkodeannya akan dibedakan.

Melayani Dropship?

Kami siap melayani Dropship, tidak ada persyaratan. Dropshipper hanya perlu memberikan informasi penerima dan pengirim. Kami akan membantu proses pengiriman produk anda.